Monday, July 16, 2007

HOLLAA..!! ;)



Waaah... tidak terasa sudah hampir dua minggu kita libur! Banyak sekali cerita dari teman-teman peserta Kami Bicara selama liburan dua minggu ini, dan kita siap untuk memulai satu lagi cerita baru! Tentang sekolah kami tentu saja....
Di semua sekolah peserta Kami Bicara, hari-hari pertama masuk sekolah ini banyak diisi dengan kegiatan MOS. Banyak diantara peserta yang menjadi salah satu panitianya. Waaahh... itu akhirnya menjadi tantangan tersendiri bagi kami untuk bisa mengatur jadwal antara mengurus MOS dengan melanjutkan proses produksi mereka yang sempat tertunda karena libur. Satu lagi tantangan yang tidak kalah hebat, yakni; "men-charge" semangat mereka lagi. Rupanya suasana santai saat libur masih terbawa sampai saat ini, jadi banyak diantara teman-teman peserta yang masih menunda-nunda produksi video-nya. Untungnya hal tersebut tidak berlama-lama. O iya, di tahun ajaran baru ini kami juga pergunakan untuk memperkenalkan Video Diary kepada teman-teman yang baru mengganti warna rok dan celananya dari biru ke abu-abu.
Jadi setelah dua minggu istirahat, kami kembali dan yang jelas kami semua sudah lebih dari tidak sabar untuk segera memulai produksi-produksi baru dan kembali berbicara! :)